Minggu, 08 April 2012

Boy William as Siwon


Malam dreamers, maaf yah dreamers beberapa hari ini admin gk sempet up-date tentang Boy William, karena admin mengerjakan setumpukan tugas yang harus diselesaikan.  
Gak kerasa yah dreamers ini adalah hari ke-7 syuting Potong Bebek Angsa. Terus syuting PBA ini dari pagi sampai malam loh dreamers.. 
Beberapa hari yang lalu, walau Willy syuting sampai malam, tapi Willy sempet loh dreamers balesin mention kalian, saat2 break syuting.  Dan akhir2 ini Willy bener2 gak bisa up-date di twitter dreamers, karna Willy bener sibuk dreamers.  Sampai2 di acara Teenlicious, Willy pun izin disana.  Nah itu dia Dreamers kenapa di Teenlicious tadi host yah Daniel (Star teen 2011), bukan Boy William. Jadi mohon pengertian yah dreamers klo Willy belum bisa balesin mention kalian.

Masih ingat Film pertama Willy dreamers?? yeaaahhh Tailer Mama Cake Movie sudah keluar loe dreamers. Yang belum liat silakan klik Link dibawah ini ya dreamers..
Oh ya jangan lupa kasih tw para dreamers yang lain yah...dari adik,kakak,ayah,ibu,tante.om, klo perlu kakek dan ne2k deh..bilang klo ada pemain yah yg kece banget..siapa lagi klo bukan Boy William.

Ada Info terbaru ini tentang Willy, tapi ini masih Coming soon.. Kalian pasti sependapat ama admin klo yang nama yah Boy William mirip banget sama Choi Siwon.. Dreamers tau lagu 'Mr Simple' yang dinyanyikan Super Junior yang bakal dateng Ke Indonesia 26 April ini, Kali ini Mr. Simple versi untuk Clip Digital with Boy William. Disan Boy William jadi Siwon loh dreamers. Cocok banget yah dreamers.  Jadi penasaran ama klip yah admin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar